Bupati Buton Ingatkan Kades Hati-hati Dalam Pengelolaan Dana Desa PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Tim Pengelola Website   
Minggu, 24 April 2016 08:57

kunker lasalimu 1Bupati Buton, Samsu Umar Abdul Samiun menghimbau para Kepala Desa (Kades) untuk memperhatikan segala kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah pemerintahannya. Pasangan La Bakry ini juga menegaskan pada para Kades untuk tidak memilih kasih dalam melakukan pelayanan pada masyarakat.
Penegasan Ketua DPC PAN Kabupaten Buton itu disampaikan ketika melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton beberapa waktu yang lalu. Bupati Buton yang didampingi Wakil Bupati Buton La Bakry dan ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny Iis Eliyanti Samsu Umar serta para Kepala SKPD lingkup Pemkab Buton menyampaikan para kades untuk ekstra hati-hati dalam mengelolah dana desa yang dikucurkan di daerahnya.
“Dalam melakukan pelayanan pada masyarakat, Para Kepala Desa tidak boleh KKN terutama dalam pengelolaan program Dana Bantuan Desa. Selain itu Kepala Desa dan perangkatnya serta seleuruh elemen masyarakatnya harus kompak sehingga program desa berjalan lancar. Kades harus pintar merangkul masyarakat agar tidak ada kesenjangan sosial dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Bupati Buton di hadapan seluruh Kades di Wilayah Kecamatan Lasalimu.
Umar samiun juga mengatakan kades merupakan ujung tombak dalam struktur pemerintahan sebab berhadapan langsung dengan akar rumput. Sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan harus selalu kompak dan senantiasa mendengarkan aspirasi warganya.

 

Potensi Daerah

Potensi Pariwisata

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perindustrian

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Kehutanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Peternakan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perkebunan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perikanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Pertambangan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Suara Warga

Admin Pusat Pelatihan Aparatur Negara
Salam Hangat Kami bermaksud untuk Mengadakan BIMTEKNAS. sebagai informasi bisa kunjungi web kami www.infoppan.com dan kami bermaksud untuk mengirimkan panflet di setiap kabupaten kota. terima kasih sebesar-besarnya Hormat kami PPAN
Kamis, 15 May 2014
samsul
tolong diperbaruhi situs ini tiap minggunya... bair ada berita terbaru yang membuat pembaca sering membukan situs ini...
Senin, 28 April 2014