WAKIL BUPATI BUTON MERESMIKAN KANTOR KAS BANK SULTRA LASALIMU PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Administrator   
Jumat, 14 Oktober 2016 13:19

kantor kas bpd 1Wakil Bupati Buton Drs. La Bakry, M.Si meresmikan Kantor Kas Bank Sultra Lasalimu di Desa Ambuau Indah Kecamatan Lasalimu Selatan Kabupaten Buton sekitar jam 09.00 wita. Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra, Bapak Widodo, Direktur Kepatuhan Bank Sultra H. La Utu, Unsur Muspida dan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Ibrahim yang mewakili Tokoh Masyarakat Desa Ambuau Indah Kecamatan Lasalimu Selatan mengatakan rasa syukur dan terimakasihnya atas peresmian Bank Sultra di desanya.

“Terimahkasih kepada Pimpinan Bank Sultra dan Pemerintah Daerah atas ditempatkannya Kantor Kas Bank Sultra di Ambuau, ini merupakan rahmat dan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat karena kami menyadari kehadiran Bank memberikan motivasi dan penopang laju pertumbuhan di Lasalimu Selatan”, ujarnya.

Katanya dengan produk yang ditawarkan Bank Sultra Pemberian Modal Usaha dengan bunga yang bisa di jangkau, masyarakat dapat mengembangkan usaha baik pertanian maupun peternakan yang pada gilirannya akan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank Sultra H. La Utu berharap agar dengan berdirinya Kantor Kas Bank Sultra di Lasalimu Selatan dapat di manfaatkan untuk masyarakat apalagi untuk pembentukan bank sebenarnya sangatlah sulit salah satunya dengan izin OJK.

“saya harap ini dapat di manfaatkan semaksimal mungkin”, ujarnya

kantor kas bpd 2Katanya di Provinsi Sulawesi Tenggara sudah ada 64 Bank Sultra yang diresmikan dan hari ini Bank Sultra kembali meresmikan Kantor Kas Bank Sultra di Ambuau Indah.

“Mudah-mudahan kedepan ada daerah lain yang akan di bukakan kembali bank ini untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan” katanya.

Dia juga berpesan agar masyarakat jangan menyimpan uang di rumah, namun percayakan kepada bank, sebab dengan menabung di bank tingkat keamanan lebih terjamin ketimbang disimpan dirumah.

Sementara itu, Kepala OJK Sultra, Widodo mengatakan dengan dibukanya Bank Sulltra di Desa Ambuau maka diharapkan juga dapat memberikan manfaat yang begitu besar bagi masyarakat. Kepada masyarakat, Widodo berpesan ketika ada masalah yang berkaitan dengan Lembaga Keuangan, maka jangan sungkan-sungkan melaporakan kepada OJK.

“OJK memberikan perlindungan kepada konsumen juga mengawasi Lembaga Keuangan salah satunya adalah Bank Sultra”, ujarnya.

Sementara itu Bupati Buton melalui Wakil Bupati Buton Drs. La Bakry, M.Si mengucapkan rasa syukur atas didirikannya Bank Sultra di Buton. Apalagi selama ini untuk mendirikan bank sangatlah sulit.

“Mudah-mudahnya kehadiran bank ini dapat memberikan manfaat utamanya dapat membantu perekonomian masyarakat di ambuau, “ ujarnya.

Menurutnya selain Ibu Kota Kecamatan Pasarwajo, Kecamatan Lasalimu Selatan merupakan salah satu Kecamatan yang maju di Kabupaten Buton. Sehingga dengan kehadiran Bank Sultra nantinya dapat di manfaatkan dan membantu masyarakat di Ambuau dalam mengingkatkan perekonomiannya.

Dikatakannya karena status Bank Sultra merupakan bank milik Pemerintah Daerah, maka masyarakat tidak perlu ragu untuk bertransaksi di Bank Sultra. Tapi manfaatkanlah pada produk yang di tawarkan.

 

Potensi Daerah

Potensi Pariwisata

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perindustrian

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Kehutanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Peternakan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perkebunan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perikanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Pertambangan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Suara Warga

Admin Pusat Pelatihan Aparatur Negara
Salam Hangat Kami bermaksud untuk Mengadakan BIMTEKNAS. sebagai informasi bisa kunjungi web kami www.infoppan.com dan kami bermaksud untuk mengirimkan panflet di setiap kabupaten kota. terima kasih sebesar-besarnya Hormat kami PPAN
Kamis, 15 May 2014
samsul
tolong diperbaruhi situs ini tiap minggunya... bair ada berita terbaru yang membuat pembaca sering membukan situs ini...
Senin, 28 April 2014