RAKOR BUPATI DAN WAKIL BUPATI PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Administrator   
Jumat, 21 Oktober 2016 13:31

rakor bupati-wakil 1Sebelum mengambil Cuti Kampanye pada Pemilukada serentak 2017, Bupati dan Wakil Bupati Buton Samsu Umar Abdul Samiun, SH dan Drs. La Bakry, M.Si menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pengendalian Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan bersama Kepala SKPD dan jajarannya serta pemerintah kecamatan wolowa, kecamatan pasarwajo dan kecamatan wabula di Gedung Serbaguna Wakaakaa.

Dalam sambutannya, Bupati Buton mengatakan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah sudah sampai diambang tahun 2016, dimana hampir seluruh program pembangunan sudah kita laksanakan. “Kita sudah sampai di ambang tahun 2016, hampir seluruh program pembangunan sudah kita lakukan, tinggal progres kita kedepan bagaimana membuat terobosan-terobosan baru agar daerah dapat berkembang,” ujarnya.

Beliau berharap kepada seluruh PNS agar dapat bekerja lebih serius lagi dalam pelayanan dan pelaksanaan pembangunan daerah. semuanya harus fokus.

rakor bupati-wakil 2“Saya dan Pak Bakry cuti tanggal 27 Oktober sebelum masuk masa kampaye selama 90 hari. untuk itu semua PNS harus lebih serius lagi dalam bekerja”, harapnya.

Pada awal Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Buton, masih sedikit sekali investasi yang masuk ke daerah, lebih khususnya pada sektor pertambangan. Regulasi pusat ditengarai menjadi penghambat sektor pembangunan. Namun saat empat tahun dimasa kepemimpinannya, hampir seluruh ruas jalan sudah diperbaiki. Bahkan Pemerintah Daerah terus melakukan pengerjaan jalan hingga jalan-jalan tani untuk mempermuda jalur transportasi.

Lanjutnya, dimasa empat tahun kepemimpinanya, diyakininya masih dilakukan dalam koridor sehingga dia berpesan agar seluruh PNS dapat tetap bekerja melakukan pelayanan sebagaimana mestinya.

Ditegaskannya, pucuk pimpinan pemerintahan tidak akan kosong selama ditinggal cuti kampanye, sebab selama cuti nanti kepemimpinannya akan digantikan pelaksana harian yang ditunjuk dari provinsi dengan jabatan eselon II dan SK dari Kemendagri.

“Pelaksana harian ditunjuk selama Bupati cuti, yang ditunjuk adalah pejabat eselon II dari provinsi,” ujarnya.

Tugas Plh itu nantinya mendapat kewenangan untuk menandatangani pembahasan APBD 2017.

 

Potensi Daerah

Potensi Pariwisata

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perindustrian

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Kehutanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Peternakan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perkebunan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perikanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Pertambangan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Suara Warga

Admin Pusat Pelatihan Aparatur Negara
Salam Hangat Kami bermaksud untuk Mengadakan BIMTEKNAS. sebagai informasi bisa kunjungi web kami www.infoppan.com dan kami bermaksud untuk mengirimkan panflet di setiap kabupaten kota. terima kasih sebesar-besarnya Hormat kami PPAN
Kamis, 15 May 2014
samsul
tolong diperbaruhi situs ini tiap minggunya... bair ada berita terbaru yang membuat pembaca sering membukan situs ini...
Senin, 28 April 2014