RAKOR PERDANA Plt. BUPATI BUTON PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Administrator   
Minggu, 30 Oktober 2016 13:37

rakor plt. bupati 1Plt Bupati Buton Effendi Kalimuddin, SH,MH menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Bupati Buton di Takawa. Rakor Perdana Plt. Bupati Buton ini sekaligus perkenalan dan tatap muka bersama para SKPD dan jajarannya, Para Camat, Kades dan Lurah se-Kabupaten Buton. Effendi Kalimuddin mengatakan Plt. Bupati Buton ini di tunjuk untuk menggantikan Bupati Buton definitif yang lagi cuti kampanye, “selama Bupati definitif melaksanakan kampaye saya ditunjuk untuk melaksanakan tugas-tugas Bupati dari tanggal 28 Oktober 2016 sampai dengan 11 Februari 2017,” katanya.

Effendi juga memaparkan tugas Plt. Bupati yang diamanatkan padanya, salah satunya menjaga netralitas Pegawai Negeri Sipil dalam Pemilukada Tahun 2017.

“tugas Plt yang diamanatkan ke saya itu adalah:

1. Melaksanakan program pemerintah sebagaimana biasanya. Tidak boleh ada program yang terhenti. Pelaksanaan kegiatan sehari-hari tidak boleh terpengaruh dengan adanya pesta demokrasi. Pelayanan pemerintah tetap sejalan dan pesta demokrasi juga terselenggara dalam keadaan aman tertib dan lancar.

rakor plt. bupati 22. Pastikan bahwa pelasanaan demokrasi Pemilukada di Kab. Buton dapat terselenggara dengan baik karena itu parameternya adalah tidak adanya PNS yg ikut serta dalam politik praktis dan tidak bermain-main diranah politik. Karena PNS adalah Abdi Negara, Abdi Daerah bukan perorangan. Mari kita jaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara. Netralitas pegawai adalah harga mati.

3. Segera menyiapkan dan menyusun Rencana Anggaran Tahun 2017. APBD 2017 harus segera dituntaskan paling lama November 2017 ini sudah rampung.

4. Pengisian Jabatan. Saya di berikan oteritas untuk mengisi Jabatan Struktural. Akan ada tes secara khusus dibawa pengawasan Sekda Kab. Buton.” jelasnya.

Beliau juga berharap agar semua pihak bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan yang diamatkan padanya, “Semua itu tidak akan mampu saya jalankan tanpa dukungan dari kita semua. Apa artinya seorang saya jika tanpa bantuan dari Bapak dan Ibu”, katanya. Beliau juga menambakan, agar dalam menjalankan tugas dapat bersinergi menjaga stabilitas keamanan daerah. “Semoga dalam menjalankan tugas kita dapat bersinergi membangun, menjaga stabilitas keamanan daerah”, tambahnya.

 

Potensi Daerah

Potensi Pariwisata

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perindustrian

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Kehutanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Peternakan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perkebunan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perikanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Pertambangan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Suara Warga

Admin Pusat Pelatihan Aparatur Negara
Salam Hangat Kami bermaksud untuk Mengadakan BIMTEKNAS. sebagai informasi bisa kunjungi web kami www.infoppan.com dan kami bermaksud untuk mengirimkan panflet di setiap kabupaten kota. terima kasih sebesar-besarnya Hormat kami PPAN
Kamis, 15 May 2014
samsul
tolong diperbaruhi situs ini tiap minggunya... bair ada berita terbaru yang membuat pembaca sering membukan situs ini...
Senin, 28 April 2014