JALAN BERGELOMBANG DIPERMULUS PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Tim Pengelola Website   
Jumat, 15 Desember 2017 16:44

radjulanPemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Buton berencana mempermulus ruas jalan dari titik nol tugu aspal Kelurahan Wakoko menuju Kompleks Perkantoran Takawa. Kondisi jalan tersebut dinilai terlalu bergelombang sehingga dikhawatirkan membahayakan pengendara.

“Jalannya masih banyak yang bergelombang, sehingga dikhwatirkan jangan sampai terjadi kecelakaan dan membahayakan orang,” ucap Kepala Dinas PU Kabupaten Buton, Muhammad Rajulan ketika dikonfirmasi.

Rajulan mengatakan, rencana perbaikan gelombang jalan tersebut akan direalisasikan pada tahun anggaran 2018. Namun besarannya belum dihitung karena masih dalam proses perencanaan.

Selain itu, PU juga akan mengaspal beberapa ruas jalan yang masih dalam kondisi pengerasan. Demikian juga jalan pintas yang memperpendek rute Pasarwajo-Baubau dari Perumahan Lapodi menuju Bukit Teletubies akan dilanjutkan pengerasannya kemudian di aspal secara bertahap.

 

Potensi Daerah

Potensi Pariwisata

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perindustrian

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Kehutanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Peternakan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perkebunan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perikanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Pertambangan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Suara Warga

Admin Pusat Pelatihan Aparatur Negara
Salam Hangat Kami bermaksud untuk Mengadakan BIMTEKNAS. sebagai informasi bisa kunjungi web kami www.infoppan.com dan kami bermaksud untuk mengirimkan panflet di setiap kabupaten kota. terima kasih sebesar-besarnya Hormat kami PPAN
Kamis, 15 May 2014
samsul
tolong diperbaruhi situs ini tiap minggunya... bair ada berita terbaru yang membuat pembaca sering membukan situs ini...
Senin, 28 April 2014