PEMKAB BUTON MENGUTUS TUJUH MAHASISWA UNTUK KULIAH DI BATAM PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Tim Pengelola Website   
Sabtu, 16 Desember 2017 00:06

batamSekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buton, Rusdin Nudi belum lama ini berangkat ke Batam untuk mengantar tujuh orang penerima beasiswa utusan Pemerintah Daerah Kabupaten Buton dalam rangka menjalani perkuliahan perdana di Batam Turism Politeknik (BTP) Kepulauan Riau. Ketujuh pelajar tersebut yakni Rifan dan Candra lulusan SMAN 1 Lasalimu Selatan, Maulana Malik Ibrahim lulusan SMKN 2 Pasarwajo, Fatur Rahman dan LM Nazar Madani lulusan MAS Lasalimu, Jihan Safira lulusan SMKN 1 Lasalimu Selatan dan Yudi lulusan SMAN 1 Kapontori.

Kepala Dinas Pariwsata Kabupaten Buton, La Ode Abdul Zainuddin Napa mengungkapkan bahwa pengutusan ketujuh pelajar tersebut merupakan bentuk kerjasama Pemkab Buton melalui Dinas Pariwisata dengan pihak Batam Turism Politeknik (BTP) melalui penandatanganan nota kesepahaman antara Plt Bupati Buton, Drs La Bakry dan Direktur BTP, M Nur A Nasution. Tujuannya adalah untuk membuka peluang kerja, mengurangi pengangguran, serta meningkatkan sumber daya manusia, jelasnya.

Zainuddin berharap agar mahasiswa yang diberi beasiswa itu dapat belajar dengan sungguh-sungguh agar menjadi lulusan terbaik nantinya. Dan kedepannya dapat menerapkan ilmunya untuk membangun daerah.

 

Potensi Daerah

Potensi Pariwisata

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perindustrian

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Kehutanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Peternakan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perkebunan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perikanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Pertambangan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Suara Warga

Admin Pusat Pelatihan Aparatur Negara
Salam Hangat Kami bermaksud untuk Mengadakan BIMTEKNAS. sebagai informasi bisa kunjungi web kami www.infoppan.com dan kami bermaksud untuk mengirimkan panflet di setiap kabupaten kota. terima kasih sebesar-besarnya Hormat kami PPAN
Kamis, 15 May 2014
samsul
tolong diperbaruhi situs ini tiap minggunya... bair ada berita terbaru yang membuat pembaca sering membukan situs ini...
Senin, 28 April 2014