POLRES BUTON RAZIA PIL PCC DI SMAN 1 PASARWAJO PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Tim Pengelola Website   
Sabtu, 16 Desember 2017 15:54

kapolres-buton-akbp-andi-herman-sikPolres Buton dibawah Pimpinan AKBP Andi Herman SIK, belum lama ini melakukan penyuluhan disetiap sekolah-sekolah dan razia di apotek serta kios-kios yang menjual obat-obatan, guna mencegah masuknya setiap jenis obat terlarang, salah satunya adalah pil PCC yang sampai saat ini masih merisaukan masyarakat, khususnya para orang tua yang memiliki anak di bangku sekolah.

Salah satu sekolah yang mendapat penyuluhan dari pihak kepolisian adalah SMAN 1 Pasarwajo. Kepala SMAN 1 Pasarwajo, H Armuddin mengatakan “sebanarnya razia ini bukanlah yang pertama kali. Sweeping kelas ini kadang kita lakukan setiap hari, seminggu atau sebulan sekali”. Lebih lanjut beliau menghimbau agar semua siswanya bisa menjauhi obat-obatan terlarang, bukan hanya pil PCC. Termasuk juga minum keras yang sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIK mengatakan “dari semua razia yang dilakukan, Alhamdulillah pil PCC tidak kami dapatkan”. Beliau juga berharap agar setiap lapisan masyarakat bisa menjauhi segala obat-obat terlarang, dan segera melaporkan kepada pihak kepolisisan jika mendapatkan informasi tentang peredaran pil PCC di wilayah Kabupaten Buton.

 

Potensi Daerah

Potensi Pariwisata

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perindustrian

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Kehutanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Peternakan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perkebunan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perikanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Pertambangan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Suara Warga

Admin Pusat Pelatihan Aparatur Negara
Salam Hangat Kami bermaksud untuk Mengadakan BIMTEKNAS. sebagai informasi bisa kunjungi web kami www.infoppan.com dan kami bermaksud untuk mengirimkan panflet di setiap kabupaten kota. terima kasih sebesar-besarnya Hormat kami PPAN
Kamis, 15 May 2014
samsul
tolong diperbaruhi situs ini tiap minggunya... bair ada berita terbaru yang membuat pembaca sering membukan situs ini...
Senin, 28 April 2014