https://eris.sites.virginia.edu/bowo77/
Pengumuman
20 September 2023 Pengumuman Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buton Tahun Anggaran 2023       27 Juni 2023 Logo Resmi HUT Ke-64 Kabupaten Buton dan HUT Ke-20 Pasarwajo      

Kecamatan

Kelurahan

Desa

OPD

APLIKASI

Berita Daerah

Pj. Bupati Buton Dorong Pencegahan Stunting Berbasis Kearifan Lokal

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berupaya mencegah kasus stunting dengan menerapkan kearifan lokal di daerah tersebut. Selengkapnya »

Pemkab Buton Gelar Rakor Pelaksaan Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatan Bersama Kades dan Camat

“Kita baru saja melewati pesta demokrasi kesepakatan siap menang siap kalah kadang kita lupakan tapi Insya Allah para kepala desa, camat, para kepala OPD yang sudah saya SK kan untuk memantau secara langsung jalannya pesta demokrasi bisa meyakinkan masyarakat bahwa apapun hasil dari pemilu ini kita harus terima dengan baik dan jangan lagi kita termakan isu-isu yang dapat memecah belah kita semua," demikian dikatakan Pj. Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, MSi pada Rakor pelaksanaan Tugas-tugas Selengkapnya »

Pj. Bupati Buton: Penanganan Stunting Perlu Perhatian dan Strategi Lintas Sektor

Saat ini masalah Stunting khususnya di Kabupaten Buton telah mencapai 16,79% sehingga untuk mencapai 14% perlu adanya perhatian dan strategi dari lintas sektor serta para tim pendamping keluarga maupun para kader posyandu yang menjadi ujung tombak penurunan angka Stunting. Selengkapnya »

Pastikan Kestabilan Harga, Pj. Bupati Buton Pantau Harga Beras di Pasar Sabho

Pj. Bupati Buton Drs. La Ode Mustari, M.Si. melakukan pemantauan harga beras dengan mengunjungi Rumah Pangan Kita (RPK) yang ada di Pasar Sabho, pada Rabu pagi, 28 Februari 2024. Selengkapnya »
Pj. Bupati Buton

Video

Kantor Bupati