https://eris.sites.virginia.edu/bowo77/
Pengumuman
20 September 2023 Pengumuman Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buton Tahun Anggaran 2023       27 Juni 2023 Logo Resmi HUT Ke-64 Kabupaten Buton dan HUT Ke-20 Pasarwajo      

Kecamatan

Kelurahan

Desa

OPD

APLIKASI

Berita Daerah

Pj. Bupati Buton Serahkan 46 Motor untuk Nakes

Pj Bupati Buton, Drs. Laode Mustari, MSi menyerahkan kendaraan motor operasional puskesmas untuk mendukung peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di tingkat Puskesmas yang ada di Kabupaten Buton. Penyerahan dilakukan secara simbolis di Pelataran Kantor Bupati Buton, Takawa, Pasarwajo, Selasa, 26 Maret 2024. Selengkapnya »

Pj. Bupati Buton Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi, IPH Buton Terkendali

Pj. Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, M.Si. mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Inflasi yang dipimpin oleh Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Komjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si. secara virtual di Ruang VIP Kantor Bupati Buton, pada Senin, 25 Maret 2024. Selengkapnya »

Pemkab Buton Kembali Gelar Pasar Murah

Pemerintah Kabupaten Buton melalui Dinas Perdagangan Kabupaten Buton dan Tim Pengendalian Inflasi daerah (TPID) Kabupaten Buton menggelar Pasar Murah di Baruga Pasarwajo, Kecamatan Pasarwajo, Senin Sore, 25 Maret 2024. Selengkapnya »

Pj. Bupati Buton Serahkan 436 SK CPNS dan P3K

Pj. Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, M.Si. menyerahkan SK CPNS dan P3K Formasi tahun 2023 Lingkup Pemkab Buton di Tugu nenas Takawa, Pasarwajo, Senin, 25 Maret 2024. Selengkapnya »
Pj. Bupati Buton

Video

Kantor Bupati