Bupati Buton Tekankan Peningkatan Kualitas Anak
  • Admin
  • 03 Agustus 2022
  • 5 x

Bupati mengatakan kualitas anak dan generasi muda sangat menentukan tingkat kemajuan suatu bangsa olehnya itu setiap anak harus perlu mendapatkan tumbuh optimal secara fisik dan mental.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Buton pada saat menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Aula Bupati Buton Kompleks Perkantoran Takawa, Senin pagi, 1 Agustus 2022.

Bupati Buton menagatakan pentingnya anak sebagai elemen dari masyarakat sejak tahun 1984 ditetapkan oleh pemerintah tanggal 23 Juli sebagai Hari Anak Nasional (HAN). 

Ketua Golkar Buton juga memastikan bahwasannya masa depan Buton akan dikelola oleh insan-insan yang berintegritas tinggi kompeten dan berbudaya. 

"Kita upayakan anak kita menjadi insan yang religiusitas cinta tanah air mandiri dan memiliki kepedulian social,” sambung Bupati Buton.

Bupati berharap untuk mengembangkan disiplin positif  pada anak, bantu anak untuk meningkatkan kepercayaan diri serta membimbing anak untuk dapat membuat keputusan yang baik 

Di akhir sambutan Ketua Bapera Sultra berpesan kepada Anak anak agar dapat memanfaatkan waktu dengan baik dan benar, cintai keluarga, tanah air dan bangsa, tunaikan ibadah jadilah insan berkahlak muliamulia serta semangat untuk berprestasi. 

"Selamat hari anak nasional 2022 semoga anak anak Kabupaten Buton bisa menjadi anak yang berbudaya yang mencerminkan identitas karakter berbangsa dan bertanah air Indonesia," tutup Bupati. 


News :  

Dian Sasmita, S.IP (Analis Humas/Kominfo)

Akbar Haiqal HAT, S.I.Kom (Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi/Kominfo)

Foto : 

Yunaldi Indra (Pratana Fotografi/Kominfo)

Agung (Pratana Fotografi/Kominfo)

 

Dinas Komunikasi & Persandian Kabupaten Buton

Bagian Protokoler & Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Buton