SOSIALISASI AKS TERHADAP ANAK DAN BAHAYA NARKOBA PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Administrator   
Senin, 24 Oktober 2016 13:34

sosialisasi aks 1Bertempat di Gedung Wakaakaa Pemerintah Kabupaten Buton melalui Bagian Administrasi Kesra dan Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Buton menggelar Sosialisasi Anti Kejahatan Seksual (AKS) Terhadap Anak dan Bahaya Narkoba serta kegiatan Pembinaan Perangkat Kecamatan, Kelurahan, Desa, LPM dan BPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton untuk Tahun Anggaran 2016. Sosialisasi ini dimulai dari pukul 10.00 wita yang di ikuti oleh Siswa Siswi Sekolah Menengah Pertama, Siswa Siswi Sekolah Menengah Atas yang berada di Ibu Kota Kab. Buton Pasarwajo, Para Perangkat Kecamatan, Kelurahan, Desa, LPM dan BPD se-Kab. Buton. Para peserta sosialisasi dan para undangan tampak antusias menyimak materi-materi dari narasumber.

Dalam sambutan tertulis Bupati Buton yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Alimani, S.Sos, M.Si sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini mengatakan kegiatan seperti ini sangatlah baik dan saya sangat mengapresiasi antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan ini.

“Saya menyambut baik kegiatan Sosialisasi Anti Kejahatan Seksual Terhadap Anak dan Bahaya Narkoba, dan Pembinaan Perangkat Kecamatan, Kelurahan, Desa, LPM dan BPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton, karena dapat menambah pengetahuan tentang anti kejahatan seksual terhadap anak dan bahaya narkoba”, katanya.

sosialisasi aks 2Bupati Buton mengharapkan perangkat Kecamatan, Kelurahan, Kades mampu mensosialisasikan tentang anti kejahatan seksual terhadap anak dan bahaya narkoba.

“Diharapkan melalui kegiatan ini Perangkat Kecamatan, Kelurahan, Kepala Desa/LPM, mampu mensosialisasikan ke masyarakat tentang anti kejahatann seksual terhadap anak dan bahaya narkoba. Selain itu pembinaan ini diharapkan mampu memahami kebijakan pemerintah tentang pemerintahan, manajemen, kewenangan, kelembagaan, keuangan, serta dapat merencanakan pembangunan, produk hukum, administrasi, penataan wilayah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.”, harapnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, terdapat 3 materi pokok yang disampaikan yaitu Manajemen Pemerintahan Desa yang di bawahkan oleh H. Abdul Rais, SP. Tata Kelola Sumber Daya dan Wilayah di Perdesaan yang dibawakan oleh Apdikusuma, ST, M.Sc dan Pencegahan Dan Antisipasi Kekerasan Seksual Terhadap Anak dan Bahaya Narkoba oleh Bripka Herdiansyah Potabuga, S.Sos.

 

Potensi Daerah

Potensi Pariwisata

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perindustrian

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Kehutanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Peternakan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perkebunan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Perikanan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Potensi Pertambangan

26 Des 2011 Potensi Daerah

Suara Warga

Admin Pusat Pelatihan Aparatur Negara
Salam Hangat Kami bermaksud untuk Mengadakan BIMTEKNAS. sebagai informasi bisa kunjungi web kami www.infoppan.com dan kami bermaksud untuk mengirimkan panflet di setiap kabupaten kota. terima kasih sebesar-besarnya Hormat kami PPAN
Kamis, 15 May 2014
samsul
tolong diperbaruhi situs ini tiap minggunya... bair ada berita terbaru yang membuat pembaca sering membukan situs ini...
Senin, 28 April 2014